Senin, 15 April 2013

JANGAN TAKUT GAGAL

Jika kita tidak berani melangkah, kita tak akan bisa sampai kemana-mana. Namun sewaktu kita melangkah tentu akan banyak konskwensi yang kita dapati.untuk itu kita harus siap menghadapi segala macam kemungkinan.Resiko pasti ada maka kita juga harus siap apapun resikonya dalam kita melangkah.
 jika ingin maju ya harus mencari cara bagaimana kita kita supaya maju. namun juga tak semudah yang kita bayangkan butuh perjuangan yang ekstra buat semua itu. terkadang kita juga harus ikhlas nenelan segala macam kegagalan. namun kita harus optimis bahwa semua kegagalan adalah suatu proses.
Dalam hal berbisnis, jangan sampai terlena dengan indahnya jika kita berhasil, namun kita juga harus berfikir untuk menggapai sebuah impian kesuksesan dalam berbisnis.tentu juga tidak luput bagaimana cara kita mengatasi segala kemungkinan resiko.

Intinya mari menggapai impian kita dengan mencoba dan mencoba serta siap akan resiko dan tentunya dengan hati ikhlas. Do'a selalu membarengi langkah kita. Semoga sukses dunia akhirat, Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar